Variabel Competitive
Scope terbagi atas enam dimensi yang mendiagnosis seberapa baik kemampuan
manajerial pemilik usaha untuk mengelola usahanya dilihat dari sudut pandang
eksternal bisnis yang dimilikinya
Berikut ini adalah dimensi dan atribut yang akan didiagnosis:
1)
Market heterogeneity;
kemampuan pemilik usaha dalam memahami karakteristik pasar usaha
Atribut terbagi ke dalam beberapa instrumen sebagai berikut
a)
Upaya mencari informasi keinginan
pelanggan
b)
Pemahaman keanekaragaman karakteristik
pelanggan.
1) Technological sophistication;
sejauhmana kemampuan pemilik usaha dalam memilih dan menerapkan teknologi
secara cepat dan tepat.
Atribut terbagi ke dalam beberapa instrumen sebagai berikut:
a)Kecepatan penerapan teknologi dilakukan
oleh pemilik usaha.
b)Ketepatan penerapan teknologi yang
dilakukan oleh pemilik usaha.
Artikel keren lainnya:
Belum ada tanggapan untuk " Competitive Scope"
Posting Komentar