Kerangka pemikian
teoritis dapat diartikan sebagai model konseptual mengenai bagaimana teori berhubungan
dengan berbagai faktor atau variabel yang diidentifikasi sebagai masalah yang
penting sekali.
Berdasarkan ulasan tinjauan pustaka
diatas, kerangka pemikiran yang dapat digambarkan adalah sebagai berikut:
Sumber: Lau, G.T. and Lee, S.H., 1999, Consumers Trust in a Brand and
the Link to Brand Loyalty, Journal of Market Focused Management, Vol 4,
pp341-370
Gambar II.1
Kerangka
Pemikiran
Kerangka pemikiran yang
digambarkan pada gambar 1 terlihat bahwa kepercayaan konsumen terhadap merek
merupakan variabel dependen yang dibangun dari 5 variabel independen yaitu
prediksi atas merek, kesukaan atas merek, kompetensi merek reputasi merek dan
kepercayaan atas perusahaan.
Artikel keren lainnya:
Belum ada tanggapan untuk "Kerangka Berpikir "
Posting Komentar